Connect with us

Uncategorized

Paling Rusuh! Trik Main Duo di PUBG

Dalam permainan PUBG, kita akan dapat melihat jenis permainan seperti solo, duo ataupun squad. Saat ini salah satu jenis permainan yang paling banyak diminati adalah duo. Terutama karena gak suka main sendirian akan tetapi untuk bermain squad susah dalam menemukan tim terbaik. Maka dari itu bisa bermain duo dengan teman kepercayaan.

Bermain duo dalam PUBG sendiri terbilang lebih menguntungkan dibanding hanya main solo. Terutama bisa kita lihat pada saat sekarat, maka akan ada teman yang me-revive kita. Tentunya lebih baik sehingga gak gampang atau terlalu cepat mati. Lalu apakah main duo di PUBG lebih mudah? Tentu saja tidak juga! Akan tetapi ada beberapa trik yang dapat kamu gunakan supaya pas main duo bisa berhasil. Apa saja trik tersebut?

Organisir semua hal dengan partner

Karena disini kita memiliki teman satu tim, maka akan butuh sekali melakukan perorganisiran atau koordinasi yang baik terutama lewat komunikasi. Tentu saja gak akan bisa bertahan kalau tidak menggunakannya. Nantinya sebelum akan turun daru pesawat, usahakan menentukan dulu mana tempat yang akan digunakan mendarat. Jangan sampai posisi berbeda atau bahkan dalam jarak yang cukup jauh.

Saat sudah mendaratpun jangan berjauhan, apalagi pas looting. Pas looting usahakan saling berdekatan supaya bisa saling berbagi informasi senjata. Selain itu kalau melihat ada musuh, usahakan salah satu melakukan cover sehingga pergerakan semakin aman. Musuhpun akan sulit menyerang kita. Kalau kerjasama semakin bagus, maka akan semakin baik hasilnya.

Jangan berpisah

Kalau yang namanya duo tentu saja akan saling berguna nantinya. Gak boleh antara keduanya ini berpisah karena dimungkinkan saja bisa dibunuh oleh musuh. Tentu saja kalau partner yang baik akan saling melindungi. Akan tetapi karena posisi berjauhan karena berpisah, tentu saja kesulitan melindungi satu sama lain.

Walaupun harus berdekatan, bukan berarti menempel atau benar-benar sangat dekat. Usahakan juga bisa berpisah terutama kalau melihat ada lawan yang berada dalam gedung. Kita bisa berpisah untuk menyerang musuh dalam sisi yang berbeda. Alhasil musuh yang terkepung tidak punya kemungkinan bertahan dan bisa langsung dibunuh.

Melakukan looting dibangunan yang berbeda


Setiap pemain pasti harus dilengkapi dengan senjata dan item lengkap. Supaya gak berebutan pas lagi looting, maka usahakan mencarinya ditempat yang berbeda. Hal ini supaya keduanya bisa lengkap. Usahkan mengambil semua senjata ataupun item paling lengkap. Kalau kamu menemukan item yang sudah dimiliki, maka jangan ragu berikan kepada rekan satu tim. Kalaupun gak bisa dibawa, maka tandai saja supaya bisa diambil oleh partner kita.

Bersiaga

Saat bermain kita sangat besar punya kemungkinan menemukan squad lawan yang hanya berdua ataupun yang sudah banyak kehilangan anggotanya. Disinilah peluang kita mengalahkan paling tidak salah satu lawan akan berhasil. Kalau kita berhasil membunuh salah satu musuh, maka pastinya akan ada rekan dari si musuh yang tertarik membantu. Disini kita memiliki peluang yang besar membunuhnya sekalian.

Momen Chicken Dinner

Ini adalah momen yang paling kita tunggu. Pada momen ini harus selalu waspada dan kompak. harus selalu tahu bagaimana pergerakan musuh supaya musuh gak bisa mengepung kita. Usahakan malahan bisa melakukan kepungan pada musuh dan serang dalam waktu terbaik.

Berbagai trik tersebut tentu saja akan sangat penting supaya bisa menang saat main solo dalam PUBG. Tertarik menggunakannya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized