Connect with us

Mobile Legend

Pengembangan Mobile Gaming Siap Luncurkan Aplikasi Prediksi Skor Pertandingan Sepakbola

Pengembangan Mobile Gaming Siap Luncurkan Aplikasi Predikis Skor Pertandingan Sepakbola

BlogEsports – Siapa yang tidak kenal akan pertandingan sepakbola, olah raga yang sangat diminati oleh masyarkat dunia. Mulai dari pertandingan olah raganya dan menonton pertandingan olah raga menjadi sesuatu hal yang sangat favorit disemua kalanga. Bahkan setiap menonton pertandingan sepakbola pasti ada tim kesayangan yang akan diperjuangkan.

Maka tidak heran jika sepakbola selalu menjadi daya Tarik yang tinggi dari segi komersial. Karena memang penggemar sepak bola sangat banyak hampir diseluruh dunia. Stasiun TV yang berhasil menayangkan pertandingan sepakbola akan mendapatkan keuntungan besar. maka tidak heran jika setiap perusahaan stasiun tv akan berebut mendapatkan hak penayangan pertandingan sepak bola.

Hal ini pulalah yang membuat pengembangan mobile gaming ternama yang berasal dari Singapura, sportsHero sudah menciptakan aplikasi khusush. Bahkan mereka dengan sengajak keluar sedikit dari mobile gaming sudah mulai beralih menjadi pelayan bagi para penggemar sepak bola. Mereka mengumumkan akan peluncuran aplikasi prediksi sepakbola.

Namun untuk layanan aplikasi ini hanya bisa menyapa segmen sepak bola La Liga. Aplikasi ini pun akan hadi untuk pengguna regional di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. SportHero pun sudah menjalin kerjasama dengan La Liga. Aplikasi ini pun akan menawarkan berbagai macam produk yang memang berkaitan dengan sepak bola domestic Spanyol.

Khususnya layanan aplikasi SportHero berisi mengenai berbagai jenis dan fakta. Hal tersebut bertujuan hanya untuk mempermudah para penggunanya untuk bisa mendapatkan fasilitas prediksi para pengguna. Saat ini aplikasi SportHero sudah bisa di download secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Sebagai aplikasi prediksi skor sepakbola Laliga SportHero ini pun menggelar sebuah turnamen prediksi skor dan hasil akhir dari pertandingan. Kompetisi ini akan dilaksankan selama 19 babak. Disepanjang periode 18 Januari-24 Mei 2020.  Dengan adanya aplikasi ini para peserta bisa menggunakannya ketika melakukan turnamen sehingga akan lebih membantu dalam mendapatkan prediksi skor pertandingan sepak bola la liga dengan tepat dan akurat.

Jika berhasil memenangkan kompetisi ini maka pemenangnya akan mendapatkan hadiah khusus disetiap pecan. Apresiasi tersebut akan diberikan berupa jersey resmi bola, sampai merchandise yang sudah di tandatangani oleh pesepak bola legendaris.

Selain itu juga para pemain pun akan berpeluang mendapatkan hadiah istimewa yaitu bisa menonton di camp Nou dann Santiago Bernabeu. CEO SportHero yaitu Tom Lapping berkata bagi pengguna aplikasi SportHero akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan peringat tinggi.

“Mereka perlu menggabungkan pengetahuan, keterampilan, dan analisa permainan dengan kegemaran yang tinggi terhadap olahraga tersebut” ujar Tom. Supaya kompetisi ini menarik perhatian pemain maka pengguna baru pun bisa menang. Kans tersebut bisa karena ada pengembangan aplikasi yang mengatur ulang papan peringkat disetiap minggunya.

Maka tidak akan kesulitan lagi sudah menggunakan aplikasi SportHero. Untuk downloadnya pun sangat mudah dan praktis sekali. bisa digunakan pada handphone android atau ios. Sehingga anda pun akan tahu berapa prediksi skor setiap pertandingan la liga.

Aplikasi ini pun berguna bagi orang yang aktif menonton pertandingan sepakbola supaya tidak penasaran akan skor akhir yang dikeluarkan oleh tim nya. maka hal ini pun bisa menjadi modal untuk bisa mengetahui seberapa skor yang mampu dikeluarkan oleh tim sepak bola yang menjadi kesayangan dan kebanggaan. Sehingga tidak akan mudah kecewa jika sudah melihat skornya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend