Connect with us

Mobile Legend

Penjelasan Skill dari Hero Tank Atlas Mobile Legends

BlogEsports – Permainan Mobile Legends Bang Bang kembali mendatangkan hero anyar. Kali ini role Tank yang mendapatkan sebuah giliran dengan hadirnya hero bernama Atlas.

Sebelumnya, banyak sekali pemain yang mengulas mengenai hero Atlas dengan skill terakhir yang dapat menarik semua musuh ke suatu area. Namun tidak hanya skill itu saja yang menjadi perhatian, ada beberapa skill penting yang membuat Atlas menjadi salah satu hero Tank yang cukup OP (Over Power).

Dalam video youtube yang diunggah oleh Hororo Chan, Atlas memiliki sebuah skill pasif yang terbilang sangat kuat untuk ukuran Tank dalam permainan Mobile Legends. Apalagi, setiap skill sangat membantu team-fight.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai skill dari Hero Atlas secara lengkap untuk para pemain Mobile Legends yang tengah menantikan kedatangan hero tank di Land of Dawn.

  • Frigid Breath

Atlas akan mengeluarkan Frigid Breath (berbentuk asap) di area sekitarnya seusai dia mengeluarkan skill. Musuh yang berada didekat Atlas akan mengalami slow.

  • Annihilate

Pada skill ini, Atlas akan menghentakan tanah dan mengeluarkan tiga ledakan besar di area sekitarnya. Musuh yang berada dekat pada area tersebut akan mendapatkan magic damage.

  • Perfect Match

Atlas akan mengeluarkan sebuah sentry yang dinamakan sebagai Mecha Sentry. Ketika Atlas mengeluarkan Mecha Sentry ini maka kecepatan gerak Atlas akan bertambah. Jika Mecha dan Atlas kembali bersatu, skill ini akan memberikan magic damage dan stun kepada musuh disekitarnya.

  • Fatal Links
  • Sama seperti skill Franco yang menarik musuh, yang membedakannya ialah Atlas akan menarik semua heror yang disekitarnya dan melakukan charging ke arah musuh. Musuh yang terkena rantai dari Atlas akan mendapatkan efek slow. Jika skill ini digunakan kembali maka Atlas akan menarik musuh dan menjatuhkannya ke arah yang di tentukan untuk. Hero musuh yang dijatuhkan akan mendapatkan magic damage.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend