Connect with us

Esports

Penting! Tips Chicken Dinner Saat Solo PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game yang sangat fenomenal dan gak mungkin kehabisan bahan saat membicarakannya. Apalagi game ini telah di download bahkan lebih dari 100 negara di dunia. Terlebih permainan ini akan sangat menegangkan waktu dimainkan terutama karena akan ada 100 pemain saat melakukan pertempuran dalam permainan battle-royale.

Dalam permainan PUBG Mobile sendiri bisa dimainkan memakai mode solo, duo ataupun dengan squad yang telah Anda bentuk. Kalau pemain bisa semakin banyak, maka kesulitan pada permainan yang berlangsung bisa saja jadi meningkat. Apalagi waktu dimainkan secara solo, bisa saja kesulitannya benar-benar luar biasa.

Tentu saja kalau dimainkan secara solo, bisa saja gak ada yang membantu saat kita sedang sekarat ataupun perlu di-revive dahulu. Tapi jangan khawatir karena disini ada cara supaya Anda bisa bertahan hidup lebih lama terutama waktu main solo dan bisa merasakan Chicken Dinner. Kalau diikuti dengan baik, saya yakin bisa berjalan lancar!

Untuk tips supaya Chicken Dinner waktu main solo PUBG Mobile pertama yaitu harus menguasasi semua senjata dan survival kit dengan baik. Saya sarankan Anda supaya meluangkan sedikit waktu mengunjungi training ground dahulu. Nantinya kita akan tahu waktu reload senjata dan juga bagaimana cara buat menggunakan medical kit serta boosting dalam timing terbaik.

Umumnya jenis senjata yang banyak digunakan player PUBG Mobile adalah M416 dan AWM. Tapi banyak juga yang pakai sniper. Hal ini kembali lagi kepada selera dan kemampuan masing-masing player. Sebagai pemain kita juga wajib mengetahui Attachment yang tepat. Hal ini supata bisa maksimal saat dipakai.

Tips selanjutnya juga perlu diingat. Saat melakukan pendaratan memang menjadi hal yang sangat penting saat main solo. Akan tetapi Anda juga wajib menghafalkan area map dimana Anda bermain. Anda wajib mengetahui tentang looting dan camping. Jangan lupa juga wajib mengetahui lawan apa yang akan dihadapi dan cara mengalahkannya.

Lalu Anda juga wajib memilih pakaian yang tepat. Bisa dibilang saat kita bermain, maka lebih baik memakai pakaian gelap saja. Terutama supaya bisa bersatu dengan tempat lingkungan kita bermain. Para pro Player PUBG Mobile juga lebih sering memakai High Resolution supaya baju yang digunakan lebih sulit dideteksi oleh lawan.

Selain itu juga penting buat Anda mengetahui bagaimana cara mengatur auto looting setting. Mungkin hal ini terkesan jarang dketahui dan gak banyak yang tahu fungsinya seperti apa. Untuk fitur ini sendiri nantinya akan membuat para pemain secara otomatis dalam melakukan looting pada item tanpa perlu melakukan tap pada item tersebut.

Tentu saja hal ini akan sangat berguna terutama saat Anda sedang dalam kondisi menjadi sasaran tembak. Dan waktu melakukan looting akan kebingungan waktu mengambil item yang tepat dan akhirnya pada kondisi yang kurang baik Anda baru sada ternyata amunisi yang dimiliki kurang memadai. Settingan ini dijamin akan berguna saat Anda tidak bisa menemukan item yang diinginkan yang harus keluar secara otomatis.

Tips terakhir tentunya adalah Anda wajib memperbanyak latihan. Tentu saja karena menjadi seorang Pro Player PUBG Mobile bukanlah hal yang mudah dilakukan karena perjalanannya akan sangat panjang. Para pemain Pro sekalipun tentunya akan selalu melakukan latihan sekaligus evaluasi terhadap permainannya.

Jika melakukan hal tersebut secara lebih rutin, maka kemudian bisa meminimalisir segala kesalahan yang mungkin dilakukan. Selain itu jam terbang juga semakin banyak. Dan akhirnya usaha selama ini akan membuahkan hasil yang sempurna. Bagaimana, apakah Anda siap jadi pemain PUBG Mobile profesional!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports