Connect with us

Free Fire

Perpaduan antara Notora dengan Karakter FF Lainnya

Notora merupakan salah satu karakter dari game Free Fire yang memiliki perpaduan dengan karakter lain sejak update terbaru yang dilakukan Ganera pada bulan Desember 2019 ini. perpaduan yang terjadi di antara karakter FF dengan Notora pun sukses membuat para pemain semakin senang saat memainkan game Free Fire. Pasalnya perpaduan yang terjadi ini mampu menampilkan keunikan baru yang bisa dinikmati oleh para pemain. Bahkan perpaduan karakter ini jadi favorit para pemain setelah dirilisnya update terbaru beberapa waktu lalu.

Notora sendiri merupakan salah satu karakter baru yang digambarkan sebagai seorang anggota geng motor yang dikatakan sebagai sosok gadis tomboy yang pemberani. Nama lain dari Notora adalah Angela dengan kemampuan unik yang membuat Support ini menjadi karakter yang paling bisa diandalkan. Selain itu skill unik yang dimiliki olehnya mampu memberikan heal atau penambahan HP pada dirinya sendiri dan juga pada rekan satu timnya ketika berada di dalam kendaraan yang sama. Berikut ini adalah kombinasi skill dari karakter lain yang juga dapat digunakan oleh karakter Notora.

Yang pertama adalah DJ Alok yang juga dapat menjadi perpaduan dalam kerjasama yang dilakukan oleh karakter Notora dengan wujud seorang DJ. Ia dapat mempunyai Skill Area of Effect di mana ketika skill ini diaktifkan maka akan menambah movement speednya. Skill ini juga dapat memberi efek heal meski rekan-rekan satu timnya memiliki jarak 5 meter darinya. Baik DJ Alok maupun rekan satu timnya dapat merasakan pengaruh dari skill yang satu ini karena ranahnya sama seperti Support.

Yang kedua adalah A124 yang merupakan karakter baru yang memiliki wujud seperti robot android dengan teknologi modern yang mumpuni. Meskipun digambarkan sebagai robot, namun karakter yang satu ini memiliki karakteristik seperti manusia pada umumnya. Mulai dari gaya berpakaian hingga senjata modern yang canggih robot ini dapat menyerupai manusia. Saat ini A124 telah menjadi perpaduan yang populer setelah perilisannya. Hal tersbeut dikarenakan ia memiliki tampilan yang keren dengan skill yang unik.

Kemampuan yang dimiliki oleh robot android ini adalah mampu membuat dirinya menjadi role tank yang dapat mengubah EP menjadi HP. Kemampuan ini merupakan skill aktif dengan cool down yang cocok dengan perpaduan karakter FF Notora. Robot android yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk para pemain baru yang menyukai karakter kuat.

Terakhir adalah seorang pembalap wanita yang mahir mengendarai kendaraan bermotor dengan paras cantik. Karakter ini adalah Misha yang mampu mempercepat movement speed dari kendaraan yang dikendarai olehnya. Setiap kendaraan yang dikendarai olehnya akan mendapat penambahan movement speen sebesar 2%. Hal tersebut dikarenakan skill yang dimiliki olehnya. Kecepatannya akan terus bertambah mengikuti level dari karakter itu sendiri. Yang membuat semakin tinggi level sebuah karakter maka semakin bertambah pula kecepatannya dalam berkendara. Para pemain juga dapat menggunakan Skill ini pada karakter Notora. Misha merupakan salah satu karakter yang paling mudah dikombinasikan dengan karakter Notora.

Notora sendiri bisa dikolaborasikan dengan Skill karakter lainnya ketika dimainkan untuk melakukan sebuah kerja sama tim yang hebat. Beberapa karakter yang bisa dipadukan dengan Notora adalah DJ Alok, A124, dan juga Misha. Ketiga karakter tersebut dapat dikolaborasikan dengan fungsi skill yang berbeda-beda. Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan jika Garena akan menghadirkan karakter baru lainnya yang akan mudah dikolaborasikan dengan karakter Notora.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Free Fire