Connect with us

PUBG

PUBG Mobile Season 11 Siap Diliris Pekan Ini

Royal Pass PUBG Mobile

Penantian lama pemain PUBG Mobile akan segera berakhir, Season 11 akhirnya telah mendapatkan sebuah kepastian tanggal rilisnya. Tencent Games telah memberikan tanda-tanda bahwa musim baru akan dimulai pada akhir pekan ini. Dengan begitu pembaruan sistem dengan segala konten-konten yang baru akan bisa diminati dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dialnsir dari Express.co.uk, Tencent Games memang tidak memberikan detail mengenai Season 11 secara keseluruhan. Tetapi mereka telah memberikan bocoran megenani Royale Passs baru melalui Twitter. Akun PUBG Mobile India, pada 5 Januari kemarin memberikan kicauan dengan kata “Sesuatu sedang dipersiapkan.”

Posting tersebut disertai dengan poster Royale Pass Season 11 dan seolah memberitahukan tema yang telah diusung. Poster tersebut diberikan sebuah sentuhan CyberPunk yang tentunya membuat pemain PUBG Mobile ini semakin penasaran. Sementara teaser pertama telah dibagikan oleh Tencent, sudah banyak bocoran lain tentang pembaruan ini.

Dari apa yang telah tersebar secara online, penggemar dapat mengharapkan item baru dari Royalte Pass ini. Pemain tentu dapat mengharapkan mask dan banyak skin baru yang bisa digunakan untuk mendandani karakter. Sedangkan pembaruan lainnya tidak dapat dipastikan apakah akan datang bersamaan dengan Season 11 ini atau tidak.

Namun Express.co.uk telah memberitahukan akan terjadi beberapa perubahan yang dipastikan bakal ada pada musim baru ini. Jelang PUBG Mobile Season 11, penguji beta telah mengatakan bahwa ada beberapa perubahan yang signifikan. Diantaranya seperti Zona Biru bergerak lebih cepat dan lebih sulit untuk berlari dengan cepat.

Beberapa kesalahan umum telah diperbaiki, termasuk lag yang menjadi kelubahan pemain selama berbulan-bulan. Senjata baru juga telah bocor, termasuk DBS Shotgun yang akan diperkenalkan ke PUBG Mobile di Android dan IOS. Meski demikian, detail lengkap pembaruan akan keluar pada patch notes Season 11 nanti.

Tencent belum secara resmi memberitahukan peluncuran Season 11. Tetapi, tampak memang sangat mungkin akan ada beberapa pembaruan dalam permainan. Jadi penggemar PUBG Mobile hanya perlu bersabar menunggu hingga pembaruan itu dapat segera diunduh.

Para pemain juga dihimbau untuk besabar karena akan terjadi gangguan downtime server. Bisa saja ini karena pengembang sedang melakukan pembaruan permainan, terutama pada saat hari H tiba. Sejumlah laporan telah mengatakan bahwa masalah-masalah tersebut mulai terjadi pada hari Selasa, 8 Januari.

Tetapi ini hanya sekedar rumor yang belum dikonfirmasi oleh Tencent Games. Masalah yang dimaksud bisa berarti downtime server selama beberapa jam atau Anda harus kembali mengunudh permainan. Jika itu benar-berjar terjadi pada tanggal 8 Januari, maka patch baru mungkin akan segera dirilis.

Semua tergantung pada apa yang telah direncanakan oleh Tencent. Ini juga masuk dalam acara Tencent lainnya yaitu membesarkan Epsorts PUBG Mobile pada tahun 2020. Yang terbaru ini adalah pendaftarakan untuk PUBG Mobile lub Open 2020 (PMCO 2020) telah dibuka.

Ini adalah turnamen berskala Internasional yang mencakup tingkat amatir, semi-pro dan profesional. Turnamen Esports PUBG Mobile sepanjang tahun ini memberikan total hadiah mencapai $5 juta. Jumlah ini bahkan 2 kali lipat lebih besar dibandingkan dari total hadiah pada PMCO 2019 tahun lalu.

Mengenai turnamen PMCO 2020, tim PUBG Mobile mengatakan “Turnamen akan dimulai dengan PMCO, yang bisa diikuti oleh semua pemain. Hal tersebut membuat peluang bersaing lebih terbuka untuk semua tingkat dari berbagai negara dan wilayah.”

“PMCO diikuti dengan Pro-League dan World League untuk pemain profesional. Tim terbaik yang keluar di PMCO akan memiliki sebuah kesempatan untuk lolos ke dua turnamen tersebut.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG