Connect with us

Mobile Legend

Rusuhnya Alice Mobile Legends Pada Sesason 15

Alice hero dari Mobile Legends Bang Bang memiliki sebuah kekuatan yang aneh dan sakti. Role dari Alice adalah mage atau penyihir dengan kekuatan yang hampir yang sama dengan hero mage pada umumnya. Bila anda membandingkan Hero Mage yang lain dengan Alice maka ada sebuah skill yang aneh. Bahkan skill dari Alice ini bisa mengalahkan Hero musuh dan menghasilkan SAVAGE pada situs yang tepat.

Alice Mobile Legends Bang Bang

Alice berwujud seperti Vampire dengan sayap kelelawar dan tanduk iblis yang menancap kepalanya. Tampilan original Alice diwarnai dengan dominasi warga merah dan ungu dengan kulit putih serta rambut yang sama dengan kulit. Alice menggunakan gaun mini berwarna ungu dengan bagian belakang gaun memanjang seperti ekor. Nampak kerah yang tinggi pada bagian leher Alice seperti kerah yang digunakan oleh vampire umumnya.

Alice

Skill pasif yang dimiliki oleh Alice ialah Blood Ancestry, dengan menggunakan skill ini Alice dapat menciptakan Blood Ord yang mampu untuk menambah HP. Dalam fase tertentu Alice bisa mendapatkan 10% peningkatan cooldown, 10% magic lifesteal dan 40 movement speed. Semua peningkatan yang diterima Alice pada setiap fase akan bersifat permanen dan bisa digunakan secara langsung. Tentu skill ini sangat bermanfaat untuk melakukan kill atau assist pada pertandingan.

Flowing Blood adalah skill pertama Alice akan menembakan Blood Stream ke arah yang telah ditentukan. Skill ini memberikan damage sebesar 350(+180% Total Magic Power) kepada lawan yang terkena skill ini. Skill ini bisa digunakan kembali untuk melakukan teleportasi ke lokasi Blood Stream seketika. Untuk satu sekali pemaikaian maka dibutuhkan 6 detik untuk menggunakannya lagi. Mana yang dibutuhkan ialah 90.

Blood Awe skill kedua ini memberikan damage sebesar 270(+90% Total Magic Power). Skill ini membuat musuh tidak bisa bergerak selama 1,2 detik yang telah menjadi target. Setelah terkena skill ini maka lawan akan mengalmi efek slow sebesar 70% selama 0,8 detik. Basic damage pada skill ini adalah 270 pada level 1 dan 395 pada level 6.

Skill ultimate Alice adalah Blood Ode yang akan membuat Alice masuk dalam mode penghisap darah. Skill ini aktif selama 5 detik akan memberikan damage sebesar 160(+70% Total Magic Power). Skill ini merupakan skill area dan juga pada bersamaan skill ini akan memberikan regenerasi 80(+30% Total Magic Power) HP untuk dirinya. Bahkan Alice akan mendapatkan regenerasi sebesar 50% HP apabila target unitnya bukannya hero lawan.

Selain mempunyai skill yang mengerikan, Alice juga mempunyai beberapa skin keren yang membuatnya nampak semakin kece. Salah satu skin Alice adalah Spirit Woman yang merupakan skin kasta Elite dari Alice yang dapat dibeli dengan harga 599 Diamond. Lalu, ada Steam Glider (Skin Starlight), Divini Owl (Skin Special) dan Wizardry Teacher (Skin Epic). Menurut mimin skin yang paling cantik adalah Wizardry Teacher yang mengubah penampilannya nampak anggun dan cerdas.

Alice Wizardry Teacher

Hero Alice di Mobile Legend Bang Bang sangatlah rusuh dan berbahaya di Season 15 ini dengan kekuatan sihir yang dimilikinya. Ia hanya membutuhkan hero musuh datang secara bergerombolan untuk mendapatkan SAVAGE dengan cara menyerang dan menyedot HP. Jangan sesekali melawan Alice secara bersamaan jika tidak ingin seluruh Hero mati semua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend