Connect with us

Esports

Semua Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang PUBG Mobile Mode Snow Paradise

Pengembang PUBG Mobile yang tak lain dan tak bukan adalah Tancent, baru-baru ini mereka merilis sebuah pembaruan untuk PUBG Mobile Mode Snow Paradise, versi terbaru mereka adalah 0.16.0. Dalam pembaruan yang dilakukan mereka melakukan beberapa penambahan, misalnya seperti hadirnya mode Rage Grar dan juga Evo Ground serta lanskap bersalju yang terdapat di peta Erangel. Besar ukuran pembaruan yang dilakukan ini adalah 1,67 GB, dan sebenarnya telah resmi diluncurkan sejak tanggal 11 Desember lalu.

Mode snow paradise yang terdapat pada peta Erangel ternyata merupakan adopsi dari mode siang dan malam, yang mana hal tersebut akan menentukan pemilihan pemain secara acak. Pernyataan ini sesuai dengan apa yang dilansir dari techradar. Nah untuk anda para gammers yang memang belum menjajal bermain di mode salju Erangel kini sebaiknya anda mengetahui beberapa hal penting yang harus anda ketahui sebelum memutuskan untuk menjajal medan bersalju milik Erangel.

Jika anda bertanya apa hal baru yang bisa anda dapatkan dari mode Snow Paradise. Maka salah satu jawabannya adalah adanya penambahan pada mode baru ke peta clasic. Hal ini berarti memungkinkan para gammers untuk mengunjungi daerah puncak Eragle yang tertutup salju. Derah puncak tersebut dijuluki degan nama Stalber, dimana seluruh areanya memang benar-benar dipenuhi dengan salju. Selain itu di seketiar area tersebut terdapat satu petak tanah antara Sekolah, Reruntuhan Pochinki, rumah sakit, dan juga gunung yang letaknya tidak terlalu jauh dari Georgopol. Melihat keadaan yang seperti ini bisa dipastikan bahwa medan ini akan mudah ditemukan.

Sudah dikatakan diatas bahwa mode Snow Paradise memiliki sistem yang sama dengan mode siang malam, ini berrati pemilihan pemain akan dilakukan secara acak. Hal tersebut tentu saja akan menambah keseruan dan ketegangan yang akan terjadi sewaktu-waktu di sepanjang permainan. Namun demikian rupanya tetap ada beberapa perbedaan mencolok yang dilakukan pada pembaruan 0.16.0. di area Erangel.

Jika anda melakukan update versi 0.16.0 maka anda akan bisa melakukan fitur seluncur salju, atau menjajal fitur kereta gantung. Hal ini dijamin akan membuat anda semakin seru saat melakukan permainan, menuruni lanskap salju akan terasa semakin menyenangkan.

Jadi saat nanti anda masuk dalam mode snow paradise atau telah mendeteksi adanya salju di peta Snow Erangel, anda akan dibekali oleh sebuah papan seluncur. Dan papan selunjur tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan snow boarding, dalam proses melakukan snow boarding anda juga dimungkinkan untuk melakukan beberapa freestyle, namun dengan catatan hal ini hanya bisa dilakukan saat anda telah meluncur dalam kecepatan tertentu yang telah ditetapkan.

Namun, harus diketahui bahwa papan seluncur ini hanya bisa digunakan saat anda berada didaerah yang memang benar-benar tertutup oleh salju. Akan tetapi kami sarankan anda untuk tidak melakukan snow boarding ketika akan menaiki gunung, karena hal ini akan membutuhkan waktu yang jauh lebih lama ketimbang anda menaiki gunung es dengan berlari.

Saat anda sedang berada di Mode Snow Paradise maka anda akan dihadapkan pada kemunculan spesial cartes di 3 puncak es yang berbeda-beda, mulai dari gears level 3, barang-barang yang diperlukan, hingga senjata yang diperlukan. Dalam permainan mode ini gammers juga akan diberi kesempatan untuk mendapatkan Frozen Egg dan special cartes.

Nah itu dia sekiranya beberapa hal baru tentang mode snow paradise yang harus anda ketahui, untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa melihatnya pada artikel-artikel lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports