Connect with us

League of Legends

Sering Kena Skillshot? Ini Mengatasinya Dalam League of Legends

League of Legends memiliki skill yang dinamakan dengan skillshot. Skill ini sendiri sangat sulit untuk dilakukan terutama karena butuh ketelitian, konsentrasi dan waktu paling tepat. Umumnya skill ini sendiri akan dilengkapi dengan damage sangat besar.

Skillshot dalam League of Legends sendiri bisa dibilang akan sangat sulit untuk dihindari kalau ada hero dari tim lawan yang menggunakannya. Maka dari itu kita harus bisa untuk mengatasinya dengan baik. Selain itu karena skill ini juga berguna, maka juga wajib kamu pelajari supaya bisa digunakan untuk musuh. Lalu bagaimana cara menguasai serangan skillshot dan menguasainya dengan baik?

Directon Turns. Hal ini sangat mewajibkan kita supata mendekati Champion musuh lalu melakukan pergerakan secara terus menerus. Nantinya musuh akan sangat sulit dalam melakukan prediksi pergerakan kita sehingga tidak mengeluarkan skillshot. Cara ini sendiri bisa dilakukan dengan cara melakukan pergerakan pakai cursor mouse dengan gerakan yang membingungkan musuh dengan baik.


Slow Rolling. Strategi ini sendiri akan dipakai kalau kamu ingin mengeluarkan skillshot yang maksimal Caranya sangat mudah yaitu dengan menahan keinginan mengeluarkannya. Nanti skillshot tersebut akan dapat dikeluarkan kalau musuh sudah melakukan kesalahan ataupun sudah terlebih dahulu mengeluarkan skillnya.

Umumnya musuh akan dapat memprediksi skillshot yang dikeluarkan kalau bergerak zig zag. Teknik ini akan sangat berguna terutama dalam mendekati Champion musuh untuk kemudian kita serang. Inilah waktu yang paling tepat untuk kita mengeluarkan skill membunuh Champion lawan

Selanjutnya ada teknik using predictable movement. Hal ini tentu saja akan digunakan buat menebak bagaimana pergerakan yang akan dilakukan musuh. Kita akan bis amelihat musuh berusaha mencari last hit pada minion. Pada keadaan inilah musuh pastnya gak perlu menghindari skillshot. Pada waktu tersebut sangat tepat kalau kita mengeluarkan skill.

Trik selanjutnya yaitu your champion animations. Kita tahu setiap champion akan punya animasi sebelum skillnya keluar. Misalnya saja Tresh yangbakalan memutar hook sebelum dilemparkan pada musuh. Tentu saja saat Tresh melemparkan hook, maka kemudian akan dapat sesuai sama tempat yang dituju. Kemudian bisa mencoba melakukan surprise attck sehingga Champion lawan gak sadar kalau mau diserang.

Trik lainnya yaitu Advantage of animations. Seperti yang kita bahas sebelumnya kalau setiap hero akan dilengkapi dengan animasi saat akan mengeluarkan skillnya. Hal ini tentunya memang sangat bagus karena membuat permainan terlihat keren. Tapi tentu saja kadangkala hal ini akan kurang baik terutama kalau dilakukan pada timin yang kurang pas sehingga hasilnya tidak maksimal.

Misalnya saja pada saat menyerang musuh. Tentu saja karena akan ada animasi ini, maka seringkali musuh jadinya bisa melakukan serangan balik. Terurama karena apabila animasi ini masih berjalan. Tentu saja hal ini membuatnya gak bisa bergerak dalam beberapa waktu. Ini bisa kita gunakan dalam pertandingan tapi harus dihindari jangan sampai Champion musuh melakukannya pada kita.

Terakhir yaitu ada Hitboxes. Seperti yang sudah kita ketahui kalau pada dasarnya hitboxes yang ada dalam skillshot itu bentuknya mirip sama lolipop terutama pada bagian ujung. Tentu saja membuat kita bisa memakainya buat melakukan serangan pada musuh. Selain itu pemakaian skillshot pada musuh dijamin lebih baik.

Semua skillshot tersebut tentunya akan sangat menyebalkan kalau terkena kita, maka dari itu harus dihindari dengan baik. Selain itu juga wajib digunakan supaya bisa menyerang musuh dengan baik. Bagaimana sudah paham cara mengatasi Skillshot dalam League of Legends?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in League of Legends