Connect with us

Mobile Legend

Si Cantik Lunox Butterfly Seraphim Hadir Sebagai Skin Terbaru Milik Mobile Legends

Selaku pengembang dari game Mobile Legends, Moonton beberapa waktu lalu kembali memperkenalkan degan resmi skin terbaru dan paling anyar untuk Hero Mage. Skin tersebut memiliki visual yang sangat cantik, keren dan juga amat indah dan diberi nama Lunox Butterfly Seraphim. Meskipun telah menjadi trending topic karena diupload secara langsung oleh channel youtube Mobile Legends namun nyatanya skin ini belum dirilis

Saat pihak Mobile Legends memberikan bocoran terkait skin ini ternyata ada banyak penggemar Mobile Legends banyak yang merasa bahwa visual dari skin ini sangat cantik dan keren. Bahkan karena banyak yang mengakui hal tersebut kemudian beberapa channel youtube pemain Mobile Legend juga turut mengupload skin yang satu ini, dan tak lama dari itu Lunox Butterfly langsung menjadi trending topic.

Dari nama skinnya nada tentu sudah bisa menebak bahwa skin ini adalah milik Hero Mage bernama Lunox. Kehadiran skin ini tentu saja semakin mempercantik hero yang memang pada dasarnya telah tercipta sangat jelita. Dari awal kemunculannya Hero lunox memang telah banyak menyita perhatian player, dan terus menjadi salah satu hero paling populer hingga saat ini. Pada artikel ini kami akan mengajak Anda berkenalan lebih jauh dengan skin terbarunya.

Secara tampilan wajah kecantikan dari Lunox tidak bisa diragukan lagi, namun pada skin ini Anda akan melihat wajah dari Lunox berubah menjadi seperti gadis remaja yang memikat karena kecantikannya yang natural tanpa makeup aneh atau dandanan tidak jelas lainnya. Bagian rambutnya juga tidak dibuat berlebihan hanya dibuat sepanjang leher tak sampai pundak dengan warna pirang agak keputih-putihan. Kepala Lunox juga dilengkapi dengan bando bunga berwarna ungu yang menambah anggun.

Untuk bagian leher, pihak pengembang memilih untuk memberikan Lunox aksesoris berupa kalung yang cantik. Satu hal lain yang tidak kalah menjadi sorotan dan pembicaraan adalah gaun pendek berwarna ungu yang dikenakan oleh Lunox. Gaun tersebut terlihat sedikit transparan lengkap dengan hiasan kupu-kupu dibagian depannya. Pada lengan gaun dan juga kaos aki juga terdapat kupu-kupu ungu muda yang cantik dan indah. Karakter kupu-kupu yang kuat juga terlihat dari sayap kupu-kupu berwarna orange, dan biru yang dimiliki oleh skin ini.

Cahaya berwarna ungu adalah efek skill basick attack yang dimiliki oleh Lunox Butterfly. Cahaya ungu tersebut memiliki bentuk bulat dan akan terbang secara langsung menuju objek yang menjadi targetnya. Sedangkan efek visual skill satu yang akan muncul adalah bintang yang memiliki cahaya berwarna kuning dan akan langsung mengenai musuh yang disasar. Lalu efek visual pada skill 2 yang akan muncul adalah kupu-kupu raksasa dalam bentuk cahaya dan akan langsung menyerang musuh dengan cepat. Sebuah cahaya berwarna biru dan kuning lengkap dengan corak sayap di sekitar tanah merupakan ultimate skill yang bisa dilepaskan oleh skin ini.

Tak berhenti ditahap itu saja, ternyata skin ini masih akan menunjukkan efek visual yang amat keren pada skill empat. Dimana saat skill tersebut dilepaskan maka Anda akan melihat sebuah cahaya kuning berbentuk bola yang lengkap dengan kupu-kupu berwarna kuning mengiringinya. Lalu pada level lebih yang sama namun mode dua maka akan ada cahaya yang membentuk lingkaran serta diiringi dengan kupu-kupu berwarna biru. Skill empat mode satu dan dua bisa dikolaborasikan, dam jika player melakukan hal tersebut maka akan ada visual berbagai macam cahaya dan banyak kupu kuning biru bertebangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend