Connect with us

Free Fire

Siapkan Squad Terbaik Anda, Free Fire Indonesia Masters 2020 Segera di Helat!

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sejak beberapa waktu lalu Free Fire Indonesia Master Spring 2020 akan segera dilaksanakan. Kompetisi akbar ini adalah kompetisi yan paling di nantikan oleh kawan gamer Free Fire. Kapan dilaksanakannya? Tepat pada tanggal 23 Februari 2020 sampai tanggal 15 Maret 2020 atmosfer persaingan akan segera terasa. Persis dengan turnamen yang telah diselenggarakan sebelumnya, gamer seluruh antero negeri dapat mengikuti kualifikasi online di FFIM 2020 Spring.

Dalam babak kualifikasi online yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2020 nanti jangan khawatir dengan slot atau kuota yang masuk dalam kualifikasi, karena tidak ada batasan berapapun dan siapapun bisa ikut berkecimpung menjadi peserta. Tetap percaya diri meskipun kawan gamer tidak terlibat dalam organisasi esports atau komunitas terkenal, karena dalam hal ini siapapun berhak menunjukan skillnya.

Yang perlu dicatat babak kualifikasi ini tidak merogoh kocek anda alias gratis, jadi tinggal mempersiapkan saja mental dan kemampuan tim yang nantinya akan bertanding. Pendaftaran sudah bisa diakses pada tanggal 17-21 Februari 2020, dan masih ada sisa waktu untuk mengatur strategi dan mengasah skill tim anda agar lebih memaksimalkan babak kualifikasi ini dan lolos ke babak berikutnya.

Bagaimana cara mendaftarkan tim anda untuk jadi partisipan? Artikel ini akan mengupas langkah-langkahnya. Karena pendaftaran FFIM 2020 kini berbeda dari sebelumnya. Yang perlu diingat kawan gamers bisa menemukan format pendaftaran dalam game yaitu dalam sistem FFC atau Free Fire Cup. Jika sebelumnya tinggal mengisi di website lalu bagaimana step by step mendaftar dalam game?

Untuk langkah pertama anda harus masuk dulu kedalam game seperti biasanya kemudian ada di fitur Lobby FFC. Langkah kedua, kawan gamers tinggal klik saja tombol “team” mulailah untuk membentuk tim atau bergabung kedalam tim yang sudah ada dan pastikan kembali, data yang didaftarkan tadi ter validasi dan cocok.

Pilih button “start game” yang terletak pada Lobby FFC, merupakan langkah keempat yang harus Anda lakukan, pastikan untuk melakukan hal ini sesuai dengan jadwal pertandingan yang telah Anda dapatkan. Langkah terakhir kawan gamers bisa mengundang kawan lainnya untuk membentuk kesatuan tim dan membentuk Squad. Tidak terlalu sulit bahkan lebih mudah dari sebelumnya.

Selanjutnya setelah pendaftaran di FFC dilalui, tiap-tiap squad akan mengantongi 8 tiket yang mana tiket ini akan digunakan untuk bertanding dalam durasi yang sudah tercatat. Jika tim sudah mengantongi 8 tiket tersebut, skor yang akan di hitung hanya ada di 5 pertandingan saja. Jika waktu kompetisi sudah selesai, tiket yang tersisa atau yang belum digunakan akan diambil kembali.

Catat tanggalnya 23 Februari 2020 akan dilaksanakannya kualifikasi terbuka dan sistem online. Babak pertama ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai Negara, hanya ada 864 yang bisa berkesempatan masuk ke babak perputaran Final yang nantinya akan dilanjutkan pada 27 Februari 2020 mendatang. Kemudian, dari babak Quarter Final, yang lolos hanya ada 72 tim saja dan melaju ke babak Final Grup yang dihelat pada 29 Februari-3 Maret 2020. Dari babak final ini hanya ada 6 tim terunggul saja yang berhak menginjakan kaki ke Play-Ins yang dilaksanakan secara offline.

Segera persiapkan tim anda, dan jangan lupa daftarkan seperti yang telah dijelaskan diatas, segera bentuk skill tim anda dari sekarang dan semoga saja bisa menjadi perwakilan Indonesia di tingkat internasional nantinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Free Fire