Connect with us

Mobile Legend

Simak Beberapa Formasi Terbaik Berikut Untuk Menangi Permainan Mobile Legends

Permainan Mobile Legends merupakan satu permainan yang sangat memerlukan strategi. Jika dalam melakukan permainan ini Anda tidak menggunakan strategi maka jangan harap Anda bisa memenangkan pertarungan. Dan tahukah Anda bahwa salah satu strategi yang paling banyak digunakan oleh paranplayer adalah startegi formasi, atau strategi penempatan hero dalam lineup. Hal ini wajar karena Anda tentu tahu bahwa formasi memang merupakan satu kunci penting, jika formasi yang digunakan berantakan maka bisa dipastikan pertahanan akan mudah diserang. Simak tips berikut untuk bisa menempatkan hero dengan formasi yang tepat.

Pertama-tama kami sarankan Anda untuk menghindari menggunakan formasi 0-1-4. Karena formasi ini merupakan formasi yang sangat salah, jika Anda menggunakan formasi ini sudah bisa dipastikan kekalahan dini akan Anda rasakan. Dengan formasi 0 (lane atas) 1 (lane tengah) dan 4 (lane bawah) maka itu berarti lane atas Anda dalam keadaan tidak terjaga, dan para musuh bisa dengan mudah menyerang lane tersebut.

Kemudain disisi lain kadang kala kita juga akan menemui formasi 0-0-0, jika melihat posisi seperti ini jelas kita akan mengatakan bahwa posisi tersebut merupakan posisi yang mustahil, akan tetapi nyatanya formasi tersebut memang kerap dijumpai dalam pertandingan MLBB. Jika Anda menemui formasi 0 (top line) 0(mid line) 0 (bot lane) maka ketahuilah bahwa para peamin dnegan formasi tersebut sedang farming dan juga mereka yang sedang melakukan AFK.

Dua formasi atau posisi hero yang telah kami sebutkan diatas jangan sampai sekali-kali Anda gunakan. Karena jika menggunakan formasi tersebut sudah pasti Anda akan dibully oleh para musuh Anda. Lalu formasi atau penempatan hero seperti apa yang harus digunakan? Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi penempatan hero yang harus Anda coba.

Formasi yang pertama, kami sarankan anda menggunakan 1-1-2, dimana 2 (top lane) 1 (mid lane) dan 2 (bot lane). Posisi ini merupakan sebuah formasi yang sangat tepat agar turret tetap aman dari berbagai macam ancaman serangan musuh. Untuk hero yang harus menempati posisi mid lane kami sarankan adalah hero mage lincah atau hero yang mampu bergerak cepat dengan damage sedikit. Untuk posisi bot lane bisa Anda percayakan pada Tank dan Marksman, sedangkan posisi top line biarkan dijaga secara aman oleh Assassin dan Fighther. Formasi pertama ini sudah terbukti menjadi satu formasi yang cukup kuay yang bisa Anda coba.

Formasi yang kedua adalah 1 (top lane) 3 (mid lane) dan 1 (bot lane) atau 1-3-1, formasi yang kedua ini juga merupakan formasi yang sering digunakan oleh para player agar mereka bisa mendapatkan kemenangan dengan cara cepat. Penemepatan Hero dengan skema 131 sangat cocok untuk membobol mid lane milik musuh, sehingga kemenangan cepat bisa Anda dapatkan. Untuk sekema formasi ini bagain mid lane akan diisi oleh Marksman, Mage dan Tank 3 jenis hero ini dijamin mampu mengobrak abrik area turret milik musuh. Lalu untuk posisi top lane dan bot lane serahkan pada Fighther dan Assassin.

Untuk 2 formasi terakhir adalah 2 formasi yang sangat layak untuk Anda terapkan, dan coba. Karena formasi tersebut telah terbukti mampu membuat banyak player memenangkan pertempuran Mobile Lgends.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend