Connect with us

PUBG

Simak Tips Berikut Ini Untuk Menaikkan Merit PUBG Mobile Anda

Dalam game PUBG Mobile kita mengenal istilah Merit PUBG Mobile, yang mana hal ini adalah semacam kredit point. Dan jika jumlah Merit yang gamers miliki tersebut berkurang maka beberapa hal tidak bisa Anda akses, seperti misalnya melakukan permainan squad. Jika mengalami hal tersebut lantas apa yang harus dilakukan agar Merit kembali meningkat?

Permainan PUBG Mobile merupakan salah satu permainan yang memiliki jumlah pemain sangat banyak dan berasal dari berbagai macam kalangan. Dengan kondisi seperti itu tidak bisa dipungkiri akan selalu ada pemain yang menunjukkan tingkah negatif dan aneh-aneh seperti mengucapkan kalimat kasar dan tidak sopan melalui fitur chat, menggunakan afk dan masih banyak yang lainnya. Hal-hal semacam ini tentu saja sangat mengganggu pemain lainnya, maka dari itu untuk menghandel masalah tersebut, Tancent selaku pihak pengembang PUBG membuat sebuah peraturan tegas dengan memberlakukan sistem Merit. Dimana Merit ini akan berfungsi sebagai untuk mendeteksi apakah sebuah akun PUBG Mobile termasuk akun toxic atau bukan.

Meskipun Merit PUBG Mobile adalah satu hal yang sangat penting untuk dijaga, akan tetapi pada nyatanya banyak pemain yang tidak terlalu memerhatikan hal ini. Bahkan banyak diantara mereka yang justru tidak sadar akan keberadaan Merit, dan dengan demikian mereka juga tidak sadar atas hal-hal mereka lakukan sehingga menurunkan jumlah Merit akunnya. Namun untuk Anda para gamers yang selalu bermain aman bisa dipastikan status Merit Anda adalah 100. Namun jika Anda melakukan beberapa hal dibawah ini maka kemungkinan merit milik Anda justru minus :

  • Melakukan permainan curang dengan menggunakan Cheater. Jika Anda mencoba untuk melakukan permainan dengan menggunakan Cheater maka Merit poin Anda akan dikurungi sebanyak 15poin. Tidak hanya itu bahkan akun milik Anda juga akan otomatis dibanned selama satu minggu.
  • Membunuh Rekan Sendiri. Saat sistem mendeteksi bahwa Anda membunuh rekan Anda sendiri maka secara otomatis merit milik Anda akan dikurangi 10 poin jika itu adalah pelanggaran pertama. Namun jika Anda membunuh rekan Anda untuk kedua kalinya 15 poin merit Anda harus dikorbankan, dan jika Anda melakukan untuk ketiga kalinya maka 30 poin Anda akan terpotong.

Selain melakukan hal tersebut jika Anda terlalu berisik atau mengucapkan kata-kata tidak pantas Anda juga bisa dikenai pengurangan Merit. Maka dari itu berhati-hatilah, karena jika merit Anda sampai minus Anda tidak akan bisa melakukan permainan duo atau squad.

Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menaikkan merit jika jumlah merit tidak lagi 100 persen? Ada beberapa cara yang bisa nada gunakan untuk kembali menaikkan kredit poin atau Merit PUBG Mobile. Cara pertama dan bisa melakukan permainan PUBG Mobile, jika dalam permainan tersebut Anda berhasil masuk dalam 10 besar maka merit Anda akan bertambah 2 poin, sedangkan jika Anda berada di posisi 11 hingga 50 besar maka Anda hanya akan menambah jumlah merit 2 poin. Anda juga akan mendapat tambahan 1 poin merit jika Anda berada diposisi 51-100.

Nah itu dia beberapa hal tentang Merit yang harus diketahui para player PUBG Mobile. usahakan untuk tidak melakukan hal-hal seperti yang disebutkan diatas agar Anda tidak mendapat pengurangan poin Merit. Dan selalu mainkan PUBG Mobile Anda agar status Merit tetap aman dan terjaga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG