Connect with us

Arena of Valor

Tahukah Anda Bahwa 5 Hero AoV Berikut Ini Adalah Penguasa Seluruh Fraksi?

Dalam game Arena of Valor terdapat empat fraksi yang masing-masing dikuasai oleh hero-hero tertentu, dan 4 fraksi tersebut adalah The Fallen, Valiant Order, Temple Of Light dan The Forest of shadows. Setiap hero yang hadir di game Arena Of Valor ternyata memiliki kisah latar belakang yang sangat unik dan menarik untuk diulik.

Harus Anda ketahui bahwa The Fallen adalah fraksi yang penuh dengan iblis, maka dari itu fraksi seperti Valiant Order, Temple Of Light dan The Forest of shadows memiliki satu misi yang sama, yakni untuk menghancurkan iblis-iblis yang ada di The Fallen. Setiap hero yang dibuat oleh AoV memiliki latar belakang yang unik dan membuat karakter hero menjadi sangat kuat. Beberapa hero dibawah ini adalah contoh bahwa mereka ternyata adalah penguasa dari 4 fraksi yang ada di AoV.

  • Maloch

Maloch adalah sosok hero yang sangat kejam, dia adalah iblis yang tinggal di The Fallen namun kekejaman yang ia miliki jelas telah tersebar ke seluruh fraksi lain. Maloch sangat gemar melakukan penyiksaan, bukan hanya penyiksaan terhadap fraksi lain karena ia juga kerap kali melakukan penyiksaan pada iblis The Fallen. Penyiksaan yang diberikan Maloch untuk rekan satu fraksinya adalah agar mereka bisa merasakan kesakitan dan dari rasa sakit tersebut akan lahir kekuatan.

  • Arthur

Arthur adalah seorang kesatria muda yang memiliki misi besar idealisme dan ingin memberikan kehidupan yang damai bagi umat manusia, yang pada kala itu dijajah oleh The Fallen. Misi besar yang dimiliki Arthur membawanya untuk mengumpulkan kesatria lain dan mengajari mereka tentang nilai keadilan, dan kumpulan kesatria tersebut dijuluki Order.

The Fallen yang merasa tidak senang kemudian memilih untuk menyerang Order,a kan tetapi ternyata Arthur dan Order yang kuat melawan membuat mereka memenangkan perang. Setelah itu kehidupan yang samai dirasakan oleh rakyat dibawah kepemimpinan raja Arthur dan kerajaan Valiant Order.

  • Thane

Thane adalah seorang raja yang dipercaya untun melanjutkan perjuangan dari Arthur. Dalam menjalankan misinya Thane dibantu oleh beberapa hero kepercayaanya seperti Valhein, Raz dan juga Astrid. Latar belakang dari seornag Thane adalah pengungsi yang terus berpindah-pindah hidup. Selama ia berkelana ia harus terus mempertahankan diri dari se       rangan para iblis jahat The Fallen yang memburu dirinya. Hingga kemudian di Valiant Order ia berhasil menjadi pionir kemajuan teknologi. Thane juga menjadi seseorang yang mengajari orang-orang untuk berani melawan iblis The Fallen. Karena apa yang ia lakukan ia berhasil dipercaya untuk menjadi raja Valiant Order berikutnya dan mengembalikan kejayaan Valiant Order.

  • Ilumia

Ilumia adalah hero yang memiliki sifat bertolak belakang dengan Maloch. Maloch sebagai seorang penguasa kegelapan, dan Ilumia menjelma sebagai seorang dewi cahaya yang sangat cantik. Bukan hanya kecantikan luar biasa yang ia miliki, namun kekuatan super juga berhasil ia miliki, sehingga hero lain tak bisa menandingi kemampuannya. Ilumia adalah dewi yang sangat dipercaya oleh umat manusia, bahkan mereka juga membuatkan kuil khusus sebagai persembahan untuk sang dewi.

  • Tel’Annas

Tel’Annas adalah seorang hero yang menjabat sebagai ratu elf dan mengusai fraksi The Forest of Shadow. Tel’Annas adalah satu-satunya hero yang pernah mengalahkan dan melukai Molach dengan sangat parah. Akan tetapi untuk mengalahkan Molach Tel’Annas harus merelakan dirinya dinodai kegelapan, karena alasan itulah ia kemudian memilih untuk mengasingkan diri dan tertidur sampai 1000 tahun agar kembali suci.

Molach yang merasa tidak terima dengan keadaan memilih untuk mengusik dan membangunkan Tel’Annas, agar Tel’annas bisa dikuasi kegelapan. Namun saat ratu The Forest Of Shadow bangun ternyata dirinya sama sekali tidak dikuasai oleh kegelapan dan tetap menjadi hero yang baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Arena of Valor