Connect with us

Dota 2

Team OG Memulai Warming Up Untuk Bermain Dalam Kualifikasi ESL One LA

Team OG

BlogEsports – Team OG telah mengungkapkan bahwa teamnya tersebut akan bertanding lagi dalam kualifikasi major berikutnya yakni ESL One LA. Turnamen Pro Circuit itu menggelar babak penyisihan yang akan digelar pada bulan Februari awal dan main eventnya akan dilangsungkan pada tanggal 15 hingga tanggal 22 Maret mendatang. Tentu kabar ini merupakan berita yang menyenangkan bagi setiap para penggemar team OG.

Team OG sendiri sebenarnya sudah vacum dari turnamen sepanjang kurang lebih 5 bulan semenjak team tersebut berhasil jadi juara dalam turnamen The International tahun 2019. Team OG tersebut kembali digarap oleh sang pendiri OG yaitu Notail dengan menggarap team satelit. Kabar tersebut tentu saja menjadi kabar terbaik bagi para penggemar dan fans team OG yang mana sangat menantikan sekali team tersebut kembali hadir menghangatkan turnamen berikutnya. Serta para penggemar juga pastinya merindukan permainan OG yang agresif. OG sendiri belum sepenuhnya diyakini akan lolos dalam babak kualifikasi bilamana team tersebut bertemu dengan beberapa team yang kuat yang juga bermain sebelumnya dalam turnamen The International tahun 2019.

Selain itu, OG juga belum secara resmi dan gamblang mengumumkan para playernya. Apalagi diketahui salah satu player andalannya yaitu Anathan Pam masih diragukan tampil bersama teamnya tersebut yang dikabarkan akan kembali absen dalam kompetisi. Maka dari itu, belum ada kepastian yang jelas mengenai kabar para pemainnya yang akan bertanding dalam kompetisi berikutnya. Menurut keterangan beberapa sumber, pihak team OG akan segera mengumumkan para playernya dalam waktu terdekat ini ataupun malah akan membuat kejutan dengan masih merahasiakan para playernya itu. Berita yang sempat beredar hangat mengungkapkan bahwa team OG dan juga MidOne sudah menampilkan isu-isu ketertarikannya untuk menjalin kerja sama. Akan tetapi, belum ada lagi kelanjutan dari kabar tersebut apakah benar atau tidaknya. Yang jelas, masih menjadi tanda Tanya besar hingga saat ini mengenai bagaimana kelanjutan team OG nantinya setelah lama beristirahat dari turnamen terakhirnya.

Selama dalam berkarirnya dan kiprahnya, team OG Cuma ikut serta sebanyak 2 kali dalam Major pada season kompetisi turnamen yang lalu. Akan tetapi, team tersebut sukses meraih keberhasilannya dengan lolos kedalam The International tahun 2019 itu. Pada tahun sekarang, OG akan ikut berpartisippasi terlebih dahulu sebelumnya. Tidak begitu kontras apakah visi dan misi team OG tersebut. Akan tetapi, team OG tersebut nampaknya sudah tidak sabar ingin kembali menorehkan rekor dan prestasinya yang lebih baik yang pernah ditorehkannya seperti pada turnamen sebelumnya yang sudah lama berlalu. Tentu saja dengan ini, OG sepertinya tengah mempersiapkan segala macam strategi dan persiapan lainnya untuk eksis dan kembali terjun dalam kompetisi. Apalagi, nantinya dalam turnamen yang berikutnya tentu akan menampilkan kompetisi yang lebih ketat dan seru yang kompetitif yang mengharuskan setiap team yang ikut kualifikasi pada bulan Februari mendatang untuk mempersiapkan segala macam strateginya. Dalam turnamen berikutnya, tentu bagi team OG sendiri harus memutar otak bagaimana caranya mereka bisa menjadi team yang diunggulkan dalam turnamen agar tidak membuat para fans kecewa nantinya. Terlebih lagi ketidak ikut sertaan team OG dalam kompetisi sudah lama sekali yaitu selama 5 bulan. Tentu saja secara otomatis membuat team akan sedikit harus beradaptasi lagi guna menyatukan strategi untuk menghadapi kualifikasi yang akan datang berikutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2