Connect with us

Arena of Valor

Terbukti! 5 Hero Tank Arena of Valor Terkuat

Apasih role Hero yang selalu menjadi kambing hitam saat kalah dalam permainan MOBA? Mungkin saja jawabannya adalah role hero Tank. Hal ini sendiri memang wajar karena Tank memang bertugas menjaga rekan satu timnya dari jarak paling depan. Hal ini bisa dilakukan terutama karena hero Tank punya darah yang begitu tebal.

Tapi setebal apapun hero Tank tersebut, kalau diserang terus menerus pastinya akan kehilangan darah juga. Hal ini membuatnya bisa jadi semakin lemah. Karena hal tersebutlah para pemain di game MOBA macam Arena of Valor (AOV) kurang tertarik menggunakan hero Tank. Hal ini juga disebabkan karena hero Tank akan sangat kesulitan buat membunuh hero lawan.

Kebanyakan pemain Arena of Valor (AOV) pasti lebih tertarik memakai hero Finisher ataupun Carry. Hal ini cukup disayangkan karena hero Tank masih saja punya peran yang begitu besar. Kalau gak dilengkapi sama Tank, maka suatu tim pasti akan kehilangan pelindung dan support yang kuat. Supaya saat main hero tank bisa OP, maka perlu memilih hero Tank Arena of Valor (AOV) yang terbaik.

Untuk hero tank Arena of Valor (AOV) terbaik pertama yaitu ada Max. Max merupakan salah satu hero yang belum lama keluar dan cukup spesial karena dilengkapi dengan skill yang cukup beda sama tank lain. Max dilengkapi dengan kemampuan mennyerang sampai dengan mobilitas terbaik. Sangat baik saat digunakan buat melakukan ganking pada tim lawan.

Selain itu Max juga memiliki skill ulti yang unik juga. Anda bisa memakai skill ulti Max buat terbang mengelilingi map. Kita bisa melacak dimana keberadaan hero lawan dengan mudah. Walaupun termasuk dalam hero yang kuat, akan tetapi harus hati-hati saat berhadapan dengan Marksman atau Mage yang itemnya sudah komplet.

Selanjutnya ada hero tank Arena of Valor (AOV) Xeniel. Xeniel merupakan hero yang sangat berguna buat melindungi pemain setim dimana pun berada. Terlebih saat melakukan team fight, maka bisa memiliki skill teleportasi yang sangat berguna. Hal inilah yang membuatnya bisa kelihatan seperti Carry padahal merupakan tank.

Kalaupun Xeniel sedang tidak melindungi pemain setimnya, maka ia bisa melakukan push tower musuh dengan cepat juga. Xenial juga dilengkapi dengan skill Divine Protection, dimana selain bisa memberikan damage, juga dapat memberikan shield. Intinya saat ini Xeniel menjadi salah satu hero tank Arena of Valor (AOV) yang kemampuannya paling lengkap.

Ketiga ada TeeMee. Jika Anda mencari tank Arena of Valor (AOV) yang paling tebal dan mampu memberikan support terbaik, maka bisa mengandalkan TeeMee. Hero ini sendiri bisa sekali dijaikan sebagai perisai dalam tim, inisiator sekaligus juga sebagai support saat rekan setim sedang melakukan buff. Skill yang lebih menarik dari TeeMee adalah mampu menghidupkan kembali rekan setim saat sudah mati.

Selanjutnya ada juga Skud. Dalam Arena of Valor (AOV), Skud bisa dibilang merupakan tank yang lebih ofensif. Hal ini memang terlihat dari kemampuannya yang juga bisa digunakan sebagai Fighter. Skud sendiri dilengkapi dengan skill pasif yang berguna buat melakukan regenerasi HP bahkan secara otomatis dengan cepat.

Terlebih lagi Skud ternyata mampu memiliki daya serang yang sangat sakit untuk ukuran role Tank. Nantinya kalau dikombinasikan lagi sama efek crowd control, maka bisa sakit banget. Walaupun bisa punya damage yang cukup besar, tapi gak bisa digunakan terus menerus. Terlbih lagi skill ketiga bisa cooldown dalam waktu yang sangat lama. Jadi pemainnya wajib memiliki build item terbaik.

Terakhir ada Chaugnar. Hero tank ini juga masih termasuk dalam hero Support. Kemampuannya tentu lebih baik saat melakukan defense. Untuk skill terbaik dari Chaugnar yaitu ultinya yang dapat membatalkan stun yang dilakukan oleh hero musuh. Semua hero tank tersebut tentunya memang kuat asalkan di build dengan item terbaik. Siapkah Anda menggunakan hero tank Arena of Valor (AOV) tersebut?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Arena of Valor