Connect with us

Uncategorized

Tips Bagi Pemula Supaya Tak Mudah Mati Bermain PUBG PC

Ketika anda termasuk pemain baru di permainan Player Unknown’s Battle Ground (PUBG), mungkin anda sering kali mengalami kekalahan di permainan ini. Tak jarang anda juga merasakan kesal karena beberapa kali menelan kekalahan. Apalagi selalu terbunuh di awal permainan dimulai. Ada beberapa trik yang bisa dipakai untuk menghindari kekalahan di awal permainan, berikut penjelasannya.

Memilih Tempat Mendarat Yang Tepat
Salah satu cara yang mudah untuk bisa bermain game online ini dengan baik adalah memilih tempat untuk mendarat yang tepat. Saat permainan ini dimulai, anda akan melakukan terjun dari sebuah pesawat. Anda harus pandai memilih tempat untuk mendarat, karena ketika baru mendarat anda tidak memiliki senjata apa-apa. Jadi pilihlah tempat yang sepi.


Dengan terjun di tempat sepi, memungkinkan anda untuk bisa mengumpulkan senjata dan beberapa armor dengan tenang. Walaupun mendarat di tempat yang ramai bisa menjanjikan anda mendapatkan banyak senjata, tetapi hal ini cukup berisiko bagi anda yang baru bermain di PUBG ini. Dengan mendarat di tempat yang sepi, akan membantu anda untuk bisa bertahan lama di permainan ini.

Jangan Terlalu Berambisi Untuk Melakukan Kill
Dengan cara membunuh lawan bermain, anda akan mendapatkan nilai tambah dan juga akan mengurangi musuh untuk memperebutkan Chicken Dinner.Tetapi ada risiko yang bisa didapat jika anda terlalu berambisi untuk banyak membunuh lawan. Sebelumnya anda perlu memahami strategi-strategi dan game play di PUBG ini. Di permainan ini anda bisa memenangkan permainan tanpa melakukan kill, jadi jangan terlalu berambisi membunuh lawan.

Saat bermain, anda harus pandai mencari tempat yang cocok dan aman untuk berlindung, meskipun zona akan terus menyusut. Selagi anda bersembunyi, anda bisa mempersiapkan amunisi dan senjata anda seperti mengisi full peluru yang akan dipakai, mekonsumsi minuman atau obat yang bisa meningkatkan kebugaran pemain, dan lain sebagainya. Dengan melakukan hal ini, anda akan selalu terjaga dalam kondisi siap tempur dan memiliki persiapan yang matang untuk menyambut lawan.

Harus Peka Terhadap Situasi Dan Suara Di Sekitar Anda
Tentu banyak trik yang harus anda pahami, jika anda tidak ingin bermain lalu kalah dengan cepat di permainan.Salah satunya adalah dengan cara melatih penglihatan mata dan telinga anda. Anda harus melatih mata anda supaya peka terhadap apa yang terjadi di situasi sekitar, bahkan jika ada musuh yang bersembunyi dan letaknya jauh sekalipun.

Tak hanya mata, telinga pun bisa dijadikan alat untuk mendeteksi musuh. Ketika anda bermain lalu berjalan di semak-semak, di dalam rumah, atau dimana saja, maka akan menghasilkan suara yang berbeda-beda. Dan tentunya akan terdengar oleh musuh, hal itu harus bisa anda manfaatkan, jika anda mendengar suara seperti itu, bisa jadi itu adalah musuh. Dengan anda bisa mendeteksi musuh secara cepat, maka akan membantu anda untuk bisa mengantisipasi dan bisa bermain lebih lama.

Hindari Berada Di Area Terbuka Terlalu Lama
Berada di area terbuka terlalu lama bisa membuat lawan mengetahui posisi anda dengan mudah. Dengan begitu, anda bisa diserang oleh lawan dan sulit untuk berlindung karena berada di area terbuka. Maka hindari berada di area terbuka terlalu lama. Anda bisa mencari rumah atau gedung supaya lebih tertutup dan tidak mudah diketahui lawan. Juga anda bisa dengan mudah menyusun strategi selanjutnya untuk memenangkan permainan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized