Connect with us

Dota 2

WePlay! Tug of War Mad Moon Jadi Turnamen Pertama Yang Beri Gelar Juara Pada Tim Nigma

Bagi para tim Dota 2 yang gagal lolos ke ajang DPC rasanya WePlay! Tug of War Mad Moon adalah salah satu ajang yang menjadi pelipur lara. Salah satu tim yang juga gagal lolos ke ajang DPC LA Major karena gagal menaklukan babak kualifikasi adalah Tim Nigma. Kegagalan yang dialami oleh Tim Nigma dalam kualifikasi adalah karena ketidak konsistenan yang mereka lakukan, akan tetapi untuk mengobati rasa sakit hati dari kegagalan tersebut mereka akhirnya berhasil bangkit dan meraih gelar juara dari ajang WePlay! Tig of War Mad Moon.

Berdasarkan berita yang telah diterbitkan oleh dotesports dalang ajang WePlay! Tug of War Mad Moon ini Tim Nigma sama sekali tidak ingin mengulangi kesalahan yang telah mereka lakukan di turnamen-turnamen sebelumnya, mereka bertekad kuat untuk membawa pulang trofi juara. Kegigihan mereka akhirnya berbuah manis saat mereka kemudian berhasil mengalahkan Team Secret dalam babak final, dengan demikian mereka resmi meraih gelar juara dan membawa pulang hadiah sebesar $130. Dan gelar juara pertama ini juga akan menjadi modal yang sangat penting bagi mereka untuk menghadapi turnamen-turnamen yang akan datang.

Meskipun sebelumnya tim Nigma sempat menunjukkan tren negative dan membuat manajemen serta para fans merasa khawatir, kini pada akhirnya mereka berhasil membuktikan diri dengan kualitas sesungguhnya yang mereka miliki. Ada banyak hasil yang semula membuat para manajemen dan fans khawatir, mula-mula tim Nigma memang tidak bisa mengikuti ajang Major pertama karena memang tim belum terbentuk sepenuhnya  pada saat itu. Lalu meskipun berhasil mendapatkan kursi di turnamen Major kedua namun mereka mendapatkannya dengan sangat susah payah. Sedang pada Turnamen ke 3 mereka sama sekali tidak berhasil meraih apapun karena justru gagal di babak kualifikasi.

Beruntung melalui ajang Tug of War Mad Moon Tim Nigma berhasil memperbaiki kesalahannya. Mereka nampaknya jengah terus menerus diragukan dan bertekad memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin, karenanya mereka tampil begitu memukau dengan tempo tinggi meski harus melewati dua pertandingan untuk bisa menguasai permainan.

Secret yang semula unggul jelas dibuat terheran-heran dan bingung dengan comeback yang dilakukan oleh Nigma, sayangnya dalam pertandingan tersebut Secret juga tidak bisa banyak melakukan perlawanan. Hingga akhirnya Nigma berhasil mengukuhkan gelar juara pada babak final.

Setelah melalui serentet hasil negative rasanya wajar jika banyak pihak yang mulai meragukan kemampuan Tim Nigma, akan tetapi dengan gelar juara ini jelas ini menjadi bukti dan jawaban atas keraguan banyak pihak tersebut. Jika semangat dan juga modal percaya diri dari kemenangan ajang ini bisa mereka emban terus untuk menghadapi berbagai turnamen yang akan datang rasanya bukan tidak mungkin Nigma akan meraih kejayaanya. Dengan mempertahankan semangat ini mereka juga pastinya akan bisa lolos ke ajang Major selanjutnya.

Seperti yang kami jelaskan diatas bahwa meskipun mereka berhasil mengakhiri permainan dengan gelar juara namun pada awak-awal pertandingan Nigma sebenarnya bermain cukup buruk, mereka bahkan dengan cepat kehilangan poin dari Secret. Akan tetapi para mantan pemain dari Liquid yang telah dipercaya menjadi punggawa Nigma kemudian mencoba mengerahkan usaha terbaik dan akhirnya bisa memukul balik Secret. Game ketiga kala itu benar-benar menjadi penentu mengapa Nigma berhasil menjadi jura ajang WePlay! Tug of War Mad Moon.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2